Ada 10 Indikator Penilaian Kinerja Karyawan, Apa Sajakah Itu?
Dalam menghadapi dunia bisnis yang kompetitif, penilaian kinerja karyawan bukan hanya sekadar menjadi alat yang berfungsi untuk mengukur hasil kerja karyawan, tetapi juga sebagai cermin
Rahasia Proses Rekrutmen Efektif yang Harus Diketahui HRD
Sebagai pemilik bisnis atau bagian dari tim HR, kita semua tahu bahwa merekrut karyawan yang tepat bukanlah tugas yang mudah. Keberhasilan seratus persen dalam rekrutmen
Bagaimana Cara Mengevaluasi Performa Karyawan dengan Efektif? Cek 7 Langkahnya Di Sini!
Mengevaluasi performa karyawan merupakan cara untuk melihat seberapa baik kinerja mereka di tempat kerja. Keuntungan melakukan evaluasi berkala adalah memudahkan perusahaan dalam mengambil keputusan seperti
6 Tips Adakan Perpisahan Karyawan Kantor Agar Berkesan
Dalam dunia kerja, pertemuan dan perpisahan dengan rekan kerja memang menjadi hal yang lumrah terjadi. Namun, momen perpisahan tidak harus selalu berkesan sedih atau monoton.
Cara Menghitung Gaji Lembur Karyawan: Panduan Lengkap untuk Pemilik Bisnis dan HRD
Menghitung gaji lembur karyawan adalah salah satu tugas penting yang harus dikuasai oleh pemilik bisnis dan bagian HRD. Kesalahan dalam perhitungan gaji lembur tidak hanya
Ini Dia 4 Komponen Slip Gaji yang Wajib Ada!
Dalam dunia bisnis, transparansi dalam pembayaran gaji adalah aspek yang krusial. Para pemilik bisnis dan profesional di bagian HR atau HRD perlu memastikan bahwa setiap