Ini Dia Cara Membuat Surat Lamaran Pekerjaan Beserta Contohnya!
Dalam era persaingan kerja yang semakin ketat, membuat surat lamaran pekerjaan yang menarik dan memikat perhatian menjadi kunci pertama untuk meninggalkan kesan baik pada calon
Ini Dia 4 Fungsi Manajemen Personalia!
Manajemen personalia menjadi bagian penting dalam setiap organisasi untuk mengelola sumber daya manusia (SDM) sehingga mampu mengoptimalkan dan menyumbang kontribusi maksimal demi tercapainya tujuan organisasi.
Ini 5 Perbedaan Pekerja Penuh Waktu dan Paruh Waktu!
Para pejuang kerja, Anda pasti sudah sangat familiar ketika mendengar istilah pekerja paruh waktu (part-time) dan penuh waktu (full-time) bukan? Anda pastinya sangat mempertimbangkan hal
Ini Dia 12 Pertanyaan Interview Kerja yang Paling Sering Diajukan dan Cara Menjawabnya!
Pernahkah Anda merasa gugup atau tidak percaya diri saat menghadapi sesi wawancara kerja? Jangan khawatir, Anda tidak sendiri. Banyak pelamar pekerjaan mengalami hal yang sama.
Mengoptimalkan Produktivitas dengan Laporan Kehadiran Karyawan: Fungsi, Manfaat, dan Contoh
Dalam mengelola sumber daya manusia, salah satu aspek penting yang harus diperhatikan adalah kehadiran karyawan. Laporan kehadiran karyawan menjadi tolak ukur utama dalam mengukur produktivitas
Ini Dia 7 Jenis Tunjangan Karyawan yang Wajib Anda Ketahui!
Anda pasti sudah tidak asing ketika mendengar istilah tunjangan. Pada dasarnya, tunjangan berupa sejumlah uang yang diberikan perusahaan kepada karyawannya. Pemberian tunjangan biasanya dibagikan secara